Karena Sahabat adalah Belahan Jiwamu. Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Boleh Jatuh Cinta Padanya

Ini alasan mengapa mencintai sahabat baikmu bisa menjadi sesuatu yang mengubah hidupmu.

1. Kalian sudah bersama bertahun-tahun.

Walaupun bukan jaminan 100% bahwa kalian akan cocok, namun waktu yang kalian habiskan selama ini untuk bertukar pikiran, bermain, atau mengobrol santai menandakan bahwa kalian punya banyak kesamaan dan vibrasi yang sama. Hal ini adalah awal yang bagus dalam memulai sebuah hubungan.

2. Kalian terbukti bisa saling memberi dengan tulus.

Selama berteman ini, pasti banyak petualangan kecil yang sudah kalian lewati. Ada saat di mana dia mengantrekan pesananmu di kantin, ada saat di mana giliran kamu mengajarinya fisika dengan sabar untuk ujian besok. Banyak pasangan yang walaupun jadian, tapi masih dipertanyakan ketulusannya dalam membantu pasangannya dalam kesulitan. Kalian terbukti bisa saling memberi dengan tulus. Tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan kamu tidak akan ragu lagi untuk mendonorkan darahmu bila ia mengalami kecelakaan.

3. Orangtuanya dan orangtuamu sudah mengenal kamu dan dia.

Salah satu tantangan terbesar dalam sebuah hubungan adalah berkenalan dengan orangtuanya, terutama bagi laki-laki untuk berkenalan dengan orangtua si perempuan. Para orangtua masih belum yakin apakah kamu orang yang baik dan bisa dipercaya. Lain halnya dengan orangtua sahabat baikmu, mereka pasti sudah mengenalmu! Paling tidak mereka tahu bahwa kamu bisa dipercaya. Restu pun pasti mudah didapat.

4. Kamu bisa menciptakan kebahagiaan dengan sederhana.

Banyak pasangan diluar sana yang masih “jaga image”. Hubungan mereka masih sebatas makan malam bersama, membaca bersama, dan hal-hal lain yang terlihat elegan. Seringkali mereka butuh banyak uang untuk menciptakan secuil kebahagiaan. Padahal, bahagia yang sederhana sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Kalian sudah banyak mencipatakan kebahagiaan sederhana seperti ngebut naik motor bersama, kehujanan bersama, atau bahkan berolahraga bersama.

5. Kamu mencintai hati dan jiwanya, bukan lagi fisiknya.

Bila memang kamu mencintainya, sudah dipastikan cintamu itu benar-benar tulus. Cintamu adalah benar-benar LOVE bukan lagi LUST (nafsu). Jatuh cinta pada hati dan jiwanya adalah tahap jatuh cinta yang paling mulia karena keindahan fisik tidak akan bertahan lama, namun keindahan jiwa akan bertahan selamanya.

Jadi, tunggu apalagi? Bila memang kamu merasa ada yang lebih dari sebuah pertemanan dalam hubunganmu, refleksikan dalam-dalam. Bila memang kamu yakin akan perasaanmu, jangan langsung blak-blakan. Mulailah pelan-pelan meningkatkan frekuensi kedekatanmu, jangan berhenti membantunya, dan tunggu waktu yang tepat. Bila hubungan kalian berhasil, hubungan yang kalian miliki akan terasa tidak biasa dalam artian yang indah.

Incoming search terms:

Tags: #Tips Trik Android

Update Firmware Andromax A16C3H V11.7 Cara Jitu Smartfren Bungkam Opreker
Update Firmware Andromax A16C3H V11.7 Cara Jitu Smartfren Bungkam Opreker
Smartfren sebagai perusahaan Telekomunikasi sekaligus pemegang brand
Ini Dia Penampakan Wujud Xiaomi Mi 6
Ini Dia Penampakan Wujud Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6. Sumber: weibo Bocoran soal
Bagini Cara Hoaxers Memanipulasi Berita Asli Menjadi Berita Hoax
Bagini Cara Hoaxers Memanipulasi Berita Asli Menjadi Berita Hoax
Semakin maju teknologi, semakin mudah orang berekspresi

Leave a reply "Karena Sahabat adalah Belahan Jiwamu. Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Boleh Jatuh Cinta Padanya"

Must read×

Top